Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Semarang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • BENGKEL BAN
  • Gas Nitrogen Generator EVERET EE N135P ( Made in China)

Gas Nitrogen Generator EVERET EE N135P ( Made in China)

Update Terakhir
:
15 / 02 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
82 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT.ANEKA PERKASA MASINDO merupakan supplier peralatan bengkel mobil yang berdiri sejak tahun 1988, yang menyediakan PERALATAN BENGKEL CUï CI MOBIL, hubungi segera: Contact person : Achmad Yunus.Amd Telp : 085640400418 elp: ( 024) 6716887 Fax : ( 024) 6720296 E-mail : achmad@ anekaperkasamasindo.com atau hanan.achy87@ yahoo.com.au

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gas Nitrogen Generator EVERET EE N135P ( Made In China)

Detail Gas Nitrogen Generator EVERET EE N135P ( Made In China)

 

Tyre inflation for otomotif, motorcycle and car.
Sparepart Mesin Industri 

 

Capasitas tampung 102 psi.

 

Nitrogen Generator adalah sebuah generator yang dapat memproduksi sejumlah kandungan gas Nitrogen untuk menyuplai udara pada roda kendaraan Anda. Generator ini menggunakan kompresor bertekanan tinggi (belum termasuk) yang dapat mendorong oksigen dan nitrogen ke dalam generator.

 

Kemudian generator akan memisahkan kandungan nitrogen dan menjamin kemurnian nitrogen yang dihasilkan hingga 95-99%. Generator ini dilengkapi dengan display LED, indikator tekanan, dan waktu, dengan kapasitas tangki sebesar 70 liter.

 

Penggunaan Nitrogen secara berkala dapat mengurangi tekanan udara yang hilang, meningkatkan usia pemakaian ban, dan membuat ban lebih dingin saat berjalan. Nitrogen generator merupakan mesin pengisi angin nitrogen. Kombinasi penggunaan gas nitrogen pada ban mobil atau motor, dengan perawatan ban yang baik serta menjaga tekanan yang sesuai, akan menghasilkan beberapa keuntungan.

 

Kami siap untuk Memberikan Service, Spare-Part dan Garansi dari Peralatan Bengkel yang Bapak/Ibu Beli. Keterangan lebih lanjut bisa Hubungi Segera kontak yang tertera dibawah ini. sparepart mesin industry.

 

Produk yang kami jual berkualitas dengan harga murah dan terjangkau. 

 

Kepuasan anda adalah yang utama, ayo pesan sekarang juga!
Tampilkan Lebih Banyak